Home » » Cara hack website sekolah/universitas

Cara hack website sekolah/universitas

banyak cara yang digunakan oleh para hacker untuk membobol (hack) suatu website sekolah maupun website apapun dengan caranya sendiri, tapi saya mempunyai cara sendiri menggunakan tool yang saya download dari internet..Oke langsung saja biar gak lama basa-basinya...


  1. Kalo semua cara di atas sudah selesai di ikuti, maka buka tool Havij.
  2. Nah, Sekarang kita cari targetnya. Karena saya belum sempat share Dorknya silahkan search di Google ya :D
  3. Jika target Sudah dapat (http://www.dephut.go.id/index.php?q=hotspot&hid=2054)
  4. Kita masukkan target tersebut kedalam kolom target No 1, terus liat dilangkah No 2, terlihatkan nama databasenya, kemudian kalo udah berhasil klik table yang sudah saya tandai dengan nomer No 3.
  5. Kalo sudah sobat klik, maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Lalu kalo sudah, sobat klik lagi Get Tables, liat nih gambar dibawah.
  6. Akan ada banyak sekali table-table yang terbuka. Terus ayo kita tebak dimana letak admin & passwordnya berada. Saya menebak kalo user dan passwordnya ada ditable web_users. Okelah, kita coba table tersebut, kita liat isinya dengan hanya mengklik GetColoums yang terletak disebelah Get Tables yang saya tandai degan No 2.

    7. Selanjutnya tinggal sobat centang data yang ingin sobat ambil. Saya tandai dengan No 1, lalu klik Get Data, Kemudian kita lihat apa yang terjadi.

    8. Ayeee, keliatankan user sama passwordnya, tapi masih terenkripsi dengan MD5. Cara mengenkripsinya mudah kok, karena tools ini juga menyediakan enkripsi untuk MD5.

    9. Yang paling penting sobat tinggal mencari halaman login adminnya, Sobat hanya perlu mengklik Icon yang berjudul Find Admin, kemudian tunggu hingga muncul tulisan I'm IDLE.

133 comments:

  1. cara cari dork nya gmna ?

    ReplyDelete
  2. ini knapa icon table nya g bisa aktif?

    ReplyDelete
  3. ini seriusan bisa gan ? bukan jebakan betmen kan ? :D

    ReplyDelete
  4. tablesnya g bisa di klik

    ReplyDelete
  5. Kok di instal di Windows7 jadi mengandung virus perusak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro makanya kalo mau ngehack itu gak perlu pasang anti virus

      Delete
  6. gw butuh orang yg bisa hack website kampus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahmad: sempat kamu bisa heck website kampus, karna ada orderan ini yg saya dapat dari teman...?

      Delete
    2. bisa hack web kampus gan ?
      berapa biasanya pasaran ?

      Delete
    3. Saya bayar 5jt, langsung respond ke email saya please agiltya@yahoo.co.id

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. Banyak cerita lo, dasar org begok, cba lu hack web gw, tahu tentang teori aja belagu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebutin Web lu :) , Biar gw yang hack..
      @CJI

      Delete
  8. itu memang bisa gan..ane coding juga pake havij+gr3enox

    ReplyDelete
  9. Ada yg bisa ngehack kampus gw ndk,, klu. Iy saya bayar,,yg bisa inbox d email saya ya,, trimakasih

    ReplyDelete
  10. Yg bisa hack web kampus, email ke gw yaa..
    Gw siap bayar asal masuk akal..
    ipank.marvel@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Yg bisa hack web kampus, email ke gw yaa..
    Gw siap bayar asal masuk akal..
    ipank.marvel@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. bisa apa?
      kalau emang bsa saya bayar,buktiin aja dulu..
      mana email lu?

      Delete
  13. Replies
    1. indra hitra bisa minta linenya?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Bagi yang mau retas web kampus / ubah nilai atau sadap bbm line dan sms bisa hubu gin 081276603249 dijamin aman dan mainny Rapi pihak kampus gakan tau

      Delete
    5. itu beneran ga mas ?

      Delete
    6. Anonymous minta Line Gan. Penting. Nih line kami @jewelstarblue

      Delete
  14. hack,in kampus gua donk.
    ntr nego harga
    ahzamm85@gmail.com

    ReplyDelete
  15. 5FEDCEC6 invite yg bisa retas situs kampus...harga bincang bbm aja

    ReplyDelete
  16. 5FEDCEC6 invite yg bisa retas situs kampus...harga bincang bbm aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. kok pada goblog sih ? havij buat carding find database tolol bukan retas situs web -_-
    kalo curi database sama defenced web gua bisa sini pm
    andikagiry@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Ada yg bisa ngehack web kampus beneran? Pm gue enjienkatsu@gmail.com . Sebel banget sama sim kampus ane

    ReplyDelete
  19. ada yang bisa rubah nilai siakad gak kalau bisa hub agustipra15@gmail.com
    gua bayar dah semampu gua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  20. ada yg menyediakan jasa ? gapake tipu tipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Bagi yang mau retas web kampus / ubah nilai atau sadap bbm line dan sms bisa hubu gin 081276603249 dijamin aman dan mainny Rapi pihak kampus gakan tau. Privasi aman

      Delete
    3. Beneran lo bisa rubah nilai gue di kampus, kalo bisa gue bayar. Tapi nego ya maklum mahasiswa. 082276721946

      Delete
  21. ada yg bisa hack pm ane

    ReplyDelete
  22. Yang bisa hack situs kampus, invite pin bb 5E28DE81 , gw butuh

    ReplyDelete
  23. Bagi yang mau retas web kampus / ubah nilai atau sadap bbm line dan sms bisa hubu gin 081276603249 dijamin aman dan mainny Rapi pihak kampus gakan tau

    ReplyDelete
  24. Bagi yang mau retas web kampus / ubah nilai atau sadap bbm line dan sms bisa hubu gin 081276603249 dijamin aman dan mainny Rapi pihak kampus gakan tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Linenya ada aq byar klo berhasil

      Delete
    2. No loe palsu kagak bisa dihubungi...kalor emang bisa hubungi aku nich tlp/wa 0821 4263 8901. Gue lagi perlu nich

      Delete
    3. Silahkan wa ke nomer ini 085294643620 saya bisa membantu

      Delete
  25. Irwanpelita
    Tling d tambahkn line ssy

    ReplyDelete
  26. Ane butuh nih, email ke gua aframadiyana@gmail.com kaloa ada yg bisa.

    ReplyDelete
  27. Ada yang bsa hack nilai kampus? Gw bayar tinggi asal kerja dulu ada bukti.
    Email lgsung:dr.black@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Ada yang bisa retas password siakad kampus nggak? Kalau ada mohon bantuannya gan. Tolong hub. Email aku ini. Septian_suhardiansyah@yahoo.com

    ReplyDelete
  30. Ada yang bisa retas password siakad kampus nggak? Kalau ada mohon bantuannya gan. Tolong hub. Email aku ini. Septian_suhardiansyah@yahoo.com

    ReplyDelete
  31. Saya bisa bantu. Meretas websitenya saja tidak akan bisa mengubah nilaimu.
    Retas sistem keamanan server kampus, masuki server, cari database, dan ubah sesukamu.
    Do it by your own risk !
    Hbgi di, icq 710852148

    ReplyDelete
  32. Ada pin bbm atau nomer WA mas ??

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Kalo bisa jangan diumbar,gunain seperlunya aja gausah sombong

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Saya gk butuh hack web kampus, tapi saya butuh tutorialnya aja yg lengkap biar aman. ada gk gan?
    email aja tutornya di one_choy@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  37. Ane butuh orng yg bisa retas website kampuss..
    Klw ada.. nii ID line aku: reinoldrumudy.. kita menyaga harga.. makasih ☺

    ReplyDelete
  38. saya butuh jasa hack siakad kampus buat rubah nilai. please butuh secepat nya.. ada yg bisa please invt line :dera
    -26 at email
    ;deraismi96@gmail.com saya butuh jasa hacker yg serius no tipu krna udah pernah pakek jasa hakcer tapi penipu. please hubungi saya secepatnya

    ReplyDelete
  39. butuh jasa haker yg bisa rubah nilai di siakad secepatnya..please hubungi line aku
    ; dera_26 at email :deraismi96@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan wa ke nomer ini 085294643620 saya bisa membantu

      Delete
  40. kok udah ngk bisa download lagi??

    ReplyDelete
  41. MAKASIH GAN SANGAT BERMANFAAT SAYA BISA

    ReplyDelete
  42. Tembusin lah (http://)stie.dewantara.(ac).(id)/ hapus tanda () mau test sistem, makasih mastag

    ReplyDelete
  43. Tembusin lah (http://)stie.dewantara.(ac).(id)/ hapus tanda () mau test sistem, makasih mastag

    ReplyDelete
  44. Kalo ada yg bisa hack kirim ke email gue nurifs@gmail.com

    ReplyDelete
  45. Gan, ada bisa bobol Website kampus ane ga? Bisa contact
    line sy: Zikryreyn / email:zikryyoyoy@gmail.com

    Tugasnya ubah nilai kuliah saja, akan sy bayar asal pengerjaan rapi.. Kontak ya, butuh fast

    ReplyDelete
  46. aku mau ganti nilai aku di web sismik kampus aku ni...kalo ada yang bisa mohon bantuanya ya...ni zefapentury93@gmail.com
    tolong ya

    ReplyDelete
  47. tolong gantiin nilai aku di portal akademik kampus saya
    email ke beldolgustita@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Yg bisa retas siakad, dan ubah nilai saya? Harga bisa diatur asal kerjakan dulu dan buktikan baru saya bayar, hub 087771111800

    ReplyDelete
  49. saya juga mau rubah nilai, yang bisa rapi nego harga ya, email wahyuarasta@gmail.com

    ReplyDelete
  50. maunya jadi hacker....
    tapi computernya masih mengunakan windows wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  51. Gue, bisa
    Asal lo yang berani taggung resikonya, mw??
    Klw Mw kirimkan aja alamat kampusnya
    Ingat gue tdk tanggung jawab, aa
    Gratis
    hubungi 082259708665

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ngacak2 web kampus bisa ga bos supaya tidak bisa di akses mahasiswa or dosen, kya semacam DDOS gitu

      Delete
  52. Ada yang bisa ngehack ngubah nilai ga harha nego

    ReplyDelete
  53. kalo ada yang bisa
    COD jakbar daerah kemanggisan
    bypass F2F bayaran cukup bakal makan 3 bulan

    ReplyDelete
  54. Seriusan ada yang bisa gak hack nilai akademik kampus.

    ReplyDelete
  55. Seriusan ada yang bisa gak hack nilai akademik kampus.

    ReplyDelete
  56. Belajar yg bener aje udeh dapet nilai bagus + Gratis lagi.

    ReplyDelete
  57. Gan, siapa pun yg bisa ubah nilai mata kuliah gue please email dong ke amolebawah@gmail.com
    Gue mau wisuda soalnya dan baru ini keluar nilai jelek D, pengen diubah jadi C juga gpp, yg bisa tolong dong email gue ya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kaya gue masalah nya . Udh dapet jasa hack ga ka ? Serius nanya ini...

      Delete
  58. Gan bisa tolong sy dongkrak nilai kuliah yg jelek gak.... mau wisuda ada 2 matkul yg jelek jd malu wkk

    Email: m.sidiqamrillah11@gmail.com

    ReplyDelete
  59. udah ada yg bisa kah ?

    ReplyDelete
  60. Yang bisa hack Siakad Kampus bisa hubungi 081234029043 / yusyaazhari@yahoo.com . Harga siap, bincang di chat WA/E-mail aja

    ReplyDelete
  61. Plis Plis gua bth bantuan juga. Gila gk trima gua blajar capek" rajin masuk dapt jeblok 089517274897 syfa wa ya bth cot

    ReplyDelete
  62. Yang bisa hack bisa hub saya email: ginanjarrizqi46@gmail.com
    Wa: 083838725300
    Nanti maharnya bisa sesuai dgn kesepakatan

    ReplyDelete
  63. yang bisa runah nilai di akun sisfo kampis gua,gua bayar,jangan lebih dri 3 juta,,kerja rapi,silahka hubungi ke email wizkhalifafanspage12@gmail.com

    ReplyDelete
  64. ada yg mau di bantu? hubungin joefikar1 ( line )

    ReplyDelete
  65. Yg bisa rubah nilai siakad hubungi saya ..

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. Nomornya ga bener wkwk, yang bener bisa email aja nanti ketemuan ngomongin projectnya

    ReplyDelete
  68. Yg bisa hack siakad ubah nilai please , hub WA 081360406189
    Secepatnya....

    ReplyDelete
  69. Yang bisa bantu merubah dan dongkrak nilai kampus saya tolong ya... Saya berani bayar jutaan... No wa 082168388985

    ReplyDelete
  70. Yang bisa bantu saya merubah nilai di kampus kabari saya ya.. Saya berani bayar mahal. . cindy. cc381@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan wa ke nomer ini 085294643620 saya bisa membantu

      Delete
  71. Email saya chokoxarvino64@gmail.com
    Bagi yg bisa hack web kampus, tapi saya ingatkan, kampus saya punya 2 sistem database, jd klo misal jebol web kampus dan masuk ke database web itu maka jga harus bisa masuk ke database pusatnya, satu dr ppti satu web untuk mahasiswa, jdi kalo misalkan sanggup hack, database nya harus nembus dua2 nya, email saya jika bida

    ReplyDelete
  72. Yang bisa hack siakad id line @fahmiyasinn berani jutaan

    ReplyDelete
  73. Yang butuh jasa hack apapun bisa langsung telfon admin saya ini 0823-6662-9728

    ReplyDelete
  74. Help me , gw mau wisuda tp nilai ipk jeblok , di ig aja yg aman @sevanya.soemardjo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dapat jasanya kah mbak???saya juga mau...

      Delete
  75. script type="text/javascript" SRC="https://pastebin.com/raw/QFFP2n2A">

    ReplyDelete
  76. Jika Anda benar-benar membutuhkan peretas profesional untuk meretas ponsel pacar / pacar / selingkuh Anda, WhatsApp,
    Ini adalah hacker Spetrick
    Facebook, peretasan rekening bank, dll. Atau tingkatkan peringkat kredit, saya akan merekomendasikan Adammoustapha0@outlook.com.
    Apakah Anda memerlukan layanan peretasan? Apakah Anda menghadapi penundaan dan alasan yang tidak perlu dari peretas palsu pada pekerjaan Anda? Jangan khawatir lagi karena kami adalah peretas hidup terbaik. Layanan peretasan apa yang Anda butuhkan? Kami dapat mengembalikannya dengan respons cepat dan tanpa penundaan, pekerjaan Anda dijamin 100%.
    Layanan kami meliputi berikut ini dan lainnya;
    "Nilai universitas sedang berubah
    "Hack WhatsApp
    "Akun bank diretas
    "Retas Twitters
    "Akun hack hack
    "Situs web macet
    "Server macet
    "Penjualan spyware dan keylogger
    "Pemulihan file / dokumen yang hilang
    "Hapus retas catatan kriminal
    "Peretasan basis data
    "Penjualan kartu Dumps dari semua jenis
    "IP tidak ditemukan
    "Peretasan komputer pribadi
    "Transfer uang (western union, gram uang, ria dll)
    "Peretasan rekening bank dan kredit, dll.
    layanan kami adalah online terbaik.
    Anda dapat menghubungi saya di wathsapp +14793181175.

    ReplyDelete
  77. Tolongsih HAPUS KOMENTARSAYA

    ReplyDelete
  78. Bagi kontak yg bisa baca Web kampus dong.. Yg bisa rubah nilai ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa sini,gw coba bantu
      0895.0841.4411

      Delete
  79. Ini serius bisa?. Gw cuma perlu buat tugas kuliah. Website nya juga udah di sediain dosennya..

    ReplyDelete
  80. Cara Hack Website Sekolah/Universitas >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hack Website Sekolah/Universitas >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hack Website Sekolah/Universitas >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK m7

    ReplyDelete
  81. Yang bisa bantu please wa 083177925712

    ReplyDelete

http://i1227.photobucket.com/albums/ee434/jackcrausher/images-2.jpg
WidgetAutomotive hi-tech

Popular Posts

List news


widgeo.net
 
Support : Your Link | Publish to publish | Thank's's for visiting this blog
Copyright © 2013. Publish to publish - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Automotive hi-tech--avenueserenade.blogspot.com
Proudly powered by Blogger