Home » » Sistem booking pendakian semeru

Sistem booking pendakian semeru

 
Info terbaru seputar pendakian Gunung Semeru Bulan April-Mei 2013 yang diinformasikan langsung oleh akun facebook resmi TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru). Bersama ini kami teruskan informasi dari pihak TNBTS tentang sistem booking pendakian Gunung Semeru. Adapun detail informasi tersebut adalah sebagai berikut :
Bagi yang akan mendaki Semeru untuk tgl 25 April s.d 1 Mei 2013, belum ada sistem booking, tapi langsung beli tiket ke Ranupani. Tapi bagi yang akan mendaki tgl 2 Mei 2013 dan seterusnya, hrs booking dulu di www.bromotenggersemeru.com. Bagi yg akan mendaki Semeru pd tgl 2 – 5 Mei 20013, balasan e-mailnya Insya Allah hari itu juga akan segara didapat, sedangkan yg di atas tgl 5 Mei 2013, insya Allah paling lama sktr 1 – 2 hari kemudian e-mailnya akan didapat.
Demikian informasi ini kami berikan semoga dapat membantu teman-teman yang berencana mendaki Gunung Semeru pada akhir bulan April-awal Mei 2013 ini. Terus kunjungi GunungSemeru.com untuk memperoleh berita-berita terbaru dan terhangat seputar Gunung Semeru. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

http://i1227.photobucket.com/albums/ee434/jackcrausher/images-2.jpg
WidgetAutomotive hi-tech

Popular Posts

List news


widgeo.net
 
Support : Your Link | Publish to publish | Thank's's for visiting this blog
Copyright © 2013. Publish to publish - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Automotive hi-tech--avenueserenade.blogspot.com
Proudly powered by Blogger